Minggu, 29 Januari 2012

Cinta ( •˘ зε ˘ `)

Cinta itu seperti matahari dan bumi
kalo nda ada matahari , bumi pasti gelap
Cinta juga seperti gelas dan air
kalo nda air , gelas pasti kosong

tapi kadang cinta juga seperti bawang dan pisau
terkikis pahit oleh tajamnya tusukan itu.. hiii..

kalo aku ke kamu itu ,
seperti mimpi ketemu sama malaikat tanpa sayap #ups
"kenapa..?"
karena kamu telah jatuh ke dalam hatiku
yang baru saja terluka oleh harapan kosong

Anehnya cinta bisa buat kita gila
kadang senyum-senyum sendiri kalo lagi ingat kamu
kadang juga sedih-sedih sendiri kalo kamu nda ada

ada yang bilang Cinta itu
Harus kita ungkapkan sebelum penyesalan nyerobot duluan
tapi, ada juga yang bilang
kalo Cinta itu jodoh, pasti nanti ketemu lagi

so sweetnya cinta itu kaya
monas yang milik semua orang
tapi kamu, milik aku aja

kata orang pacaran sih
Cinta itu membuat sebulan kaya sejam
setahun kaya sehari
bahkan kalo udah nda ketemu semenit aja udah kaya seabad

Cinta itu bikin bingung deh
senang, sedih, jadi satu kaya gado-gado
tapi yang penting cinta itu pasti ada di dalam diri kita :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar