Selasa, 07 Februari 2012

Aku dan Malaikatku..

memejamkan mata bukan berarti aku tertidur
memejamkan mata bukan berarti aku lelah
tapi aku mengingat, mengenang kisah
ada kamu dan pasti ada aku

kamu disitu bagaikan malaikat-malaikat yang hadir dalam mimpiku
malaikat yang menjagaku, mengingatkanku, bahkan yang mengkhawatirkanku
disini aku mulai berfikir "apa ini mimpi?" hm diamku
"apa malaikatku hanya ilusi saja? Jika memang iya, jangan bangunkan aku ya Allah.
aku masih ingin besama mereka" tutup pertanyaanku

lalu seperti ada yang menjawab..
"tidak! kau tidak lagi sedang bermimpi. malaikat disampingmu itu nyata.
mereka ku tugaskan menjagamu yang nyata dan bisa kau lihat, sayang"
"kau harus bangun untuk menjaga melaikatmu itu juga, karena mereka sangat menyayangimu..."

aku tersenyum lega,
dalam bayangku para malaikat-malaikat itu juga tersenyum indahnya
menunggu aku kembali lagi

kucoba bangun dalam heningnya malam
kucoba bangkit menuju para malaikatku
tapi aku terjatuh, aku terluka dan para malaikat itu pun mulai khawatir
mereka pun serentak tersedih

lalu aku teriak dalam hatiku "AKU BISA! Apalagi yang aku tunggu? Aku PASTI BISA"
dan aku mencoba berdiri lagi dan berkata kepada mereka "aku baik-baik saja!"

tanpa sadar aku berdiri dan
mengopakan dua sayap indah nan suci
seperti layaknya para malaikatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar